WTF!! Pemenang Kontes Makan Serangga Mati Medadak

Pihak berwenang setempat membenarkan bahwa pemenang lomba makan serangga di Florida Selatan, meninggal secara mendadak setelah Ia melahap lusinan serangga hidup dan juga cacing. Padahal saat itu Ia sudah memenangkan Hadiah utama di kontes pada malam jum’at itu yaitu seekor ular phyton hidup. Tapi apa mau di kata umur tak ada yang tahu.

Sheriff di wilayah Broward mengatakan kepada media setempat bahwa akan menginformasikan mengenai penyebab kematian sang pemenang lebih lanjut setelah hasil autopsy didapatkan.

Menjelang autopsy didapatkan, ternyata sebagian media sudah memberitakan hal itu dengan keterangan bahwa Pria bernama Edward Archbold, 32 tahun, seketika menderita sakit setelah pengumuman pemenang diumumkan. edward pun langsung jatuh tersungkur di depan toko Reptile Ben Siegel tempat kontes itu berlangsung. Toko itu berada di sekitar pantai Deerfield sekitar 40 mil dari Miami. Dan pada saat itu pula Edward dilarikan kerumah sakit terdekat dan tak lama berita duka itu pun tersebar ke seluruh Florida.

Polisi mengatakan bahwa dalam kontes itu semua kontestan juga melahap serangga yang sama, tetapi mereka tak ada yang menderita sakit mendadak serupa seperti yang Edward alami. Hmm kira-kira apa ya penyabab kematian Edward?? jadi penasaran nih… Lagian lomba koq aneh banget ya,, pake makan-makan serangga segala.. kayak gak ada objek lain aja yang bisa di makan…

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.