WTF!! Bercinta Kok Sama Keledai Sih…

Seorang pria asal Florida ditangkap karena bercumbu di sebuah peternakan. Hmm,, dari awal kalimat di atas, mungkin kita bertanya-tanya, kira-kira dengan siapakah pria itu bercumbu? Dengan kekasihnyakah? atau dengan wanita simpanannya?? Yup,, kedua pertanyaan itu nampaknya tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Nyatanya, pria bernama Carlos Romero itu tertangkap tangan ketika bercumbu dengan seekor keledai betina di sebuah kandang. Ckckck, Tobat mas tobat.

Menurut keterangan saksi mata, saat itu Carlos Romero dalam keadaan telanjang bulat seada-adanya, dan saat itu pula Ia sedang asyiknya bercumbu dengan keledai. Tetapi ketika hal itu diketahui oleh saksi mata, Carlos pun sontak menjauh dari keledai malang tersebut dan lalu mengenakan busananya kembali.

Ocala.com pun menambahkan bahwa Carlos memang selalu merasa terangsang jika melihat binatang, terutama kuda. Karena menurutnya, bercinta dengan binatang memiliki nuansa yang berbeda,, Hwaa kacau nih orang..

Akibat ulah binalnya itu, akhirnya Carlos, 31, ditahan pada tanggal 17 September lalu karena tuduhan pelecahan seksual terhadap binatang. Oalah mas,, zinah sama perempuan asli aja di tangkap, apalagi sama binatang.. gara nyanggu ana…

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.