Wanita Menyusui Binatang

Mungkin anda sering melihat di media cetak maupun elektronik mengenai binatang yang menyusui anak dari bintang lain. Tapi ini adalah kumpulan- kumpulan foto yang mungkin membuat anda geli atau terheran-heran.

Ini adalah kumpulan gambar yang di ambil saat Manusia menyusui Binatang.. Check This Out..!!

 

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

4 Responses to “Wanita Menyusui Binatang”

  1. @ramawayoga says:

    saking cintanya sampe begitu. . ckckck cinta apa gila ya. . cowo, binatang diajak nikah, cewe malah di tete in. hehehe gendeng

  2. @areghaato says:

    Ini merupakan contoh manusia yang salah mengartikan tentang kata “berbagi” . Iya sih memang berbagi itu Indah. Tapi kalo berbagi dgn menyusui binatang?? Oh GOD!! What the Crazy. Haha. Masi banyak anak2 bayi yg butuh ASI karena ibunya males menyusui alhasil dikasi susu formula. Hah! Jaman emang bener2 kebalik sudah. -_-

  3. udin_blek says:

    Ini emang zaman udah kebalik… ada aja binatang nyusu manusia. Bentar lagi pasti ada orang yg nyusu binatang.. weleh…weleh. manggil Si Komo aja ah. *ups #emangnyabanjir

  4. @JengTuts says:

    Sebenernya ini mgkin niatnya baik tp caranya ko gak msk akal,ASI ko buat menyusui binatang.. Eh buu,jangan bilang anaknya justru di kasih air tajin yaa wkwk T.E.R.L.A.L.U

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.