The Amazing Spider-Man Review

Bagi kalian para fansboy setia kisah-kisah Spider-Man mulai dari komik hingga film terbarunya yang berjudul ‘The Amazing Spider-Man’, Anda pasti tahu kalau film terbarunya ini sudah keluar. Nah, film ini jauh berbeda dari film yang pernah dibuat oleh Sam Raimi. Mulai dari ceritanya, sutradara, pemain, dan semua crew yang terlibat di dalamnya.

Adegan ini dibuka saat Peter Parker yang masih kecil memasuki sebuah ruangan kantor ayahnya yang berada di dalam rumahnya. Peter yang masih kecil itu kemudian menemukan ruangan kantor ayahnya yang sudah berantakan, seperti telah dimasuki oleh orang jahat. Orang tua dari Peter Parker cepat-cepat memberaskan ruangan itu, dan mereka berbicara sesuatu yang sangat misterius serta rahasia kepada Paman Ben dan Bibi May, hingga pada akhirnya, Peter Parker yang masih kecil ditinggalkan begitu saja oleh kedua orang tuanya dan dititipkan kepada Paman Ben dan juga Bibi May.

Peter Parker akhirnya beranjak dewasa, tapi misterius mengenai orang tua yang pergi begitu saja meninggalkan dirinya saat masih kecil tentu membuat Peter dewasa penasaran dan mencari tahu alasan kenapa orangtuanya pergi meninggalkannya begitu saja.

Peter yang kemudian menyukai dunia fotografi bertemu dengan seorang wanita yang mempunyai paras cantik, tanpa Ia sadari ternyata wanita itu adalah teman sekelas Peter Parker di bangku SMA. Tentunya kalian semua tahu, siapa wanita cantik yang ditaksir oleh Peter Parker? Yup, wanita itu adalah Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone yang pernah bermain di film ‘Easy A’.

Selain itu, Peter Parker yang baru saja menjadi seorang Spider-Man harus menghadapi musuh pertamanya yang sangat kuat, musuhnya tersebut adalah The Lizard/Dr. Curtis Cornor yang dimainkan oleh Rhys Ifans.

Spider-Man yang dibuat oleh Marc Webb ini memang sangat berbeda dari yang dibuat oleh Sam Raimi. Marc Webb lebih menitikberatkan soal misteri keluarga Richard Parker (ayah Peter Parker).

Selain itu, di dalam film ini banyak adegan Spider-Man yang ceroboh serta sedikit bodoh, dan tentunya lelucon-lelucon khasnya. Gaya berayun Spider-Man dalam film ini juga berbeda dari film sebelumnya.

Penasaran sama filmnya? Film ini layak banget untuk Kamu tonton bersama teman-teman Kamu. Di akhir film jangan beranjak dari tempat duduk dulu ya, karena masih ada sebuah teka-teki yang masih tertinggal di dalam film ini.

Nah, makin penasaran sama teka-tekinya kan? Tonton saja filmnya langsung biar tak penasaran.

Oia, film ini ada versi 3D dan juga IMAX 3D nya loh. Jadi terserah kalian, mau nonton dalam versi yang mana.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.