Mau CLBK? Coba Pake Cara Ini

CLBK (Cinta Lama Belom Kelar) merupakan peristiwa yang sah-sah aja sih. Namanya juga cinta kan ya, bisa aja tumbuh lagi. Terkadang biar udah putus sama mantan, tapi rasa sayang belum putus. Hayo ngaku siapa yang masih kepikiran sama mantannya? Udah deh gak usah sembunyiin perasaan, sakit tau. Emang sih bilang minta balikan sma mantan suka bikin gengsi, tapi masa demi cinta kalah sama gengsi. Ada 6 tips nih yang mau CLBK sama mantan. Tips tersebut diantaranya adalah seperti berikut.

Berikut 6 tips buat yang mau CLBK, seperti dilansir dari Self Growth:

1. Bicarakan baik-baik
Omongin aja niatan kamu sama mantan. Tapi inget bicaranya baik-baik. Gak usah ungkit-ungkit lagi kenapa kemarin kamu bisa putus tapi harus bisa kasih penjelasan kenapa kemarin bisa putus. Kalo dari awal kamu udah baik-baik, kedepannya juga akan baik-baik deh.

2. Kesempatan kedua
Ini nih yang harus ditekankan, bilang aja untuk mencoba kesempatan kedua sama pasangan Anda. Tapi jangan ngomong doang, setelah Anda kamu minta kesempatan kedua, ya kamu juga harus berubah menjadi pribadi tang lebih baik lagi.

3. Buatlah mantan cemburu
Ini seperti ngetes ya. Selepas kamu putus coba bikin mantan kamu glisah dengan kamu seolah-olah kamu gak mau sama dia lagi. Kalo dia keliatan jealous berarti lampu kuning tuh. Dia juga balikin sepertinya. Nah, mulai deh geriliya buat CLBK. Hehe

4. Beri sedikit bumbu
Saat Anda putus, mungkin situasi sudah tak nyaman saat pertama menjalaninya. Mungkin alur percintaan Anda monoton dan gitu-gitu aja. Coba lah sekali-sekali kamu coba gaya pacaran di senetron yang penuh dinamika dan drama. Kali aja dengan kamu seperti itu saat mau CLBK bisa bikin di mau kembali lagi. Iya kan.

5. Lupakan masa lalu
Ini nih penyakit yang selalu menjadi penghalang buat CLBK. Masa lalu memang selalu terkenang, tapi bukan berarti untuk jadi penghalang. Seburuk apapun masa lalu, cobalah untuk dilupakan dan menjadi pribadi baru.

6. Meminta maaf
Dan yang ini nih yang paling penting. Belajar dewasa dengan coba meminta maaf pada mantan Anda. Hal ini memang terlihat susah tapi memang harus dilakukan. Selain memaafkan akan membuat kamu lebih plong dan bisa membuka jalan untuk CLBK.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

2 Responses to “Mau CLBK? Coba Pake Cara Ini”

  1. @sakinahwirie says:

    klo kita cwek gmana? masa minta maaf dluan?

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.