Inilah Hal-hal yang Membuat Canggung dalam Berhubungan Seks

Dalam melakukan aktivitas apapun, apabila dilakukan dengan canggung maka akan mengakibatkan hasil yang tidak memuaskan. Begitu pula dalam hal bercinta, jika pasangan tiba-tiba menjadi canggung karena sesuatu yang terjadi diluar dugaan, maka akan berimbas dengan ketidak puasan dari tiap pasangan.

Beberapa penyebab terjadi kecanggungan dalam bercinta diakibatkan oleh enam hal, seperti yang dilansir oleh time of india.

1. Seks juga bisa menjadi kikuk
Apakah tiba-tiba ada ‘kecelakaan’ kedua kepala kalian saling berbenturan, atau saing menarik rambut. Anda harus ingat, bagaimana pun seks bukan suatu pertunjukkan musik orkestra yang nadanya saling berkesesuaian dan membentuk simfoni yang indah. Badan satu sama lain bisa saling dan itu di luar kontrol sehingga menyebabkan ketidaksinkronan dalam gerakan.

2. Menahan kencing
Banyak pasangan memilih tersiksa akan keinginan membuang air kecil ketimbang harus menghentikkan mendadak kegiatan seksual yang mungkin sedang panas-panasnya. Mereka lebih suka menderita dengan menahan pipis daripada mengajukan interupsi untuk pergi sebentar ke toilet.

3. Suara-suara dari tubuh telanjang
Tubuh berkeringat bisa menangkap udara saat mereka berpapasan dengan satu sama lain, sehingga terdengar suara-suara yang tak terduga yang bahkan bisa juga muncul dari dalam badan Anda sendiri atau pasangan.

4. Ahli bercinta tak terwujud dalam sehari latihan
Seperti halnya macam jenis kegiatan seks yang banyak muncul sekarang, banyak praktek adalah jawaban agar kegiatan seks berjalan sempurna. Jadi tak ada salahnya Anda banyak berlatih dengan pasangan untuk hasil yang sempurna dan diinginkan.

5. Bau nafas
Ini tentu yang tidak ingin membuat tiba-tiba Anda atau pasangan menyudahi kegiatan sebelum ‘happy ending’ hanya karena tak nyaman dengan bau nafas. Jelaskan bahwa nafas segar akan membuatAnda berdua merasa seperti mendapatkan lebih segar. Kemudian tanyakan pasangan Anda jika dia ingin permen karet, penyegar napas mint.

6. Mabuk
Jika anda dalam pengaruh alkohol, sebaiknya lupakan jauh-jauh keinginan bercinta dengan pasangan.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

2 Responses to “Inilah Hal-hal yang Membuat Canggung dalam Berhubungan Seks”

  1. mas bro says:

    pakar sek indonesia gimana??
    ] itu kan india. heeeeeeeeeeee

  2. bodong says:

    kalo ada yg kentut gmana donk wkwkwkw :D

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.