Tips Mensiasati Kejenuhan Seks Setelah Menikah

Saat telah menikah dengan masa-masa ketika masih pacaran pasti akan sangat berbeda. Karena tak bisa dipungkuri, ketika telah menikah rasa jenuh juga akan menghampiri. Kejenuhan dalam menjalin pernikahan bisa disebabkan oleh rutinitas seks yang itu-itu saja. Maksudnya, seks dilakukan dengan posisi, tempat, atau waktu bercinta yang itu-itu saja. Untuk mensiasati hal tersebut bisa dilakukan dengan beberapa hal seperti berikut.

Berikut beberapa cara menangkal kejenuhan hubungan seks, seperti dilansir dari Red Book:

1. Kejutkan Pasangan dengan Quickie
Saat weekend, tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan quickie di siang hari. Tunggu anak tidur siang, lalu kejutkan pasangan dengan mengajaknya bercinta. Pagi hari juga bisa jadi pilihan Anda untuk quickie, lakukan di sela-sela mandi.

2. Jual Mahal
Saat akhirnya suami mengajak Anda untuk bercinta, berpura-puralah menolaknya. Sampai akhirnya ia menyerah, baru Anda katakan ‘ya’. Mungkin cara ini sedikit memperdaya, tapi ini akan membuat waktu Anda bersamanya jauh lebih menyenangkan.

3. Pakai T-shirt Putih
Melihat Anda mandi di bawah shower, dengan t-shirt putih transparan yang memperlihatkan siluet tubuh bisa membangkitkan gairah bercintanya. Menurut penelitian, pria akan lebih bergairah melihat wanita dengan pakaian setengah terbuka daripada wanita yang tanpa busana sehelai pun. Saat mandi, minta dia menuangkan sabun dan menggosokkannya ke tubuh Anda.

4. Tuliskan Cerita ‘Nakal’
Tuangkan semua hal ‘nakal’ yang ingin Anda lakukan bersamanya ke dalam tulisan. Seperti Anda ingin bercinta di dalam mobil atau posisi bercinta yang baru. Paparkan semuanya dalam tulisan Anda. Ini salah satu bentuk rangsangan untuk diri sendiri maupun pasangan.

5. Bercinta 2 Kali
Ingat bagaimana waktu Anda dan suami saat awal-awal menikah? rasanya seperti tidak ingin meninggalkan tempat tidur. Dengan berjalannya umur pernikahan, seks pun menjadi ‘one-time-show’ saja buat Anda dan suami. Agar seks lebih menyenangkan, bercintalah sekali, rilekskan diri Anda berdua, dan saat mood bercinta datang kembali, mulailah lagi.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.