i Pedelec, Konsep Sepeda Listrik dari BMW

Sebagai bagian dari upaya BMW untuk mendukung konsep ramah lingkungan, baru-baru ini produsen otomotif asal Jerman tersebut meluncurkan BMW i Pedelec, yakni konsep sebuah sepeda listrik yang dirancang untuk memberikan dorongan ekstra ke si pengendara sepeda saat mereka mencoba untuk mengayuhnya.

Meskipun memiliki konsep listrik, sepeda ini tetap masih mempertahankan pedal konvensional yang harus dikayuh, jadi konsep ini relatif berbeda dari sepeda listrik yang lain yang ada di luar sana. Sepeda ini juga dilengkapi dengan rem cakram, body aluminium/karbon, dan baterai li-ion mahal yang mampu membantu pengendara untuk menempuh jarak sejauh 25km-40km.

Selain itu, Pedelec juga bisa dilipat dengan mudah. Sehingga memudahkan setiap penggunanya saat mereka bepergian dan membawa sepeda tersebut ke atas kereta api atau naik bus. Jika Anda ingin tahu, beratnya hanya 20kg lho, ringan banget.

Hmm,, tapi kayaknya hanya orang yang berkantong tebal saja deh yang bisa membeli sepeda ini. Pasti harga sepeda dibalik merek besar BMW itu bisa jadi melambungkan harga banderolannya juga deh. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat memeriksa di website resminya. Bagaimana menurut Anda?

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.