Buka Celana Sehabis Cetak Gol, Vucinic Tinggalkan Tradisi Buka Baju

Tradisi buka baju setelah mencetak gol dulu memang sering dilakukan oleh pesepakbola. Namun dengan sanksi kartu kuning, kini tradisi tersebut tak lagi dilakukan. Ya, tak ada yang ingin mendapat kartu kuning hanya untuk selebrasi sehabis cetak gol.

gol penalti vucinic

Tapi berbeda dengan pesepakbola lain, Mirko Vucinic sepertinya tak ingin tradisi buka-bukaan itu hilang. Ia pun menggantinya dengan buka celana. Yup, Vucinic benar-benar melakukannya seusai mencetak gol pertama saat Juventus menghadapi Pescara pada ajang liga Italia Serie A, dan tentu saja, ia harus rela mendapatkan kartu kuning.

Video saat Vucinic melepaskan celananya:

Ada-ada saja memang kelakuannya, tapi mungkin Vucinic merasa sangat senang. Pasalnya gol pertama untuk Juve itu berlangsung ketika pertandingan sudah memasuki babak ke-2. Sang nyonya tua yang mengistirahatkan Pirlo dan Marchisio untuk laga melawan Munchen di liga Champions tampak terseok-seok di babak pertama dengan skor 0-0.

Juve3_1705863a

Dibabak ke-2 menit 70, barulah gol awal Vucini tercipta. Giuseppe Rizzo yang men-tackle Arturo Vidal dengan keras membuahkan sebuah tendangan penalti dan kartu merah. Vucinic yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya, dan di sini juga lah ia melepaskan celananya.

Di menit 75, lagi-lagi Vucinic berhasil mencetak gol. Aksi individu-nya memaksa kiper Pescara, Pelizoli untuk memungut bola dari gawangnya. Tak bertahan lama, di menit 83 Emmanuel Cascione berhasil memperkecil kekalahan lewat gol fantastis dari luar kotak penalti. Skor 2-1 pun terus awet hingga akhir pertandingan.

JUVE_620x900_1705869a-res

Dengan hasil ini, publik Juventus pun semakin sumringah. Pasalnya, kans untuk meraih Scudetto terbuka lebar.

Berikut adalah kutipan gol Juventus vs Pescara:

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.