Model Kebaya Zaman Sekarang

Sesuai dengan kebudayaan kita, kebaya adalah pakaian tradisional asli Indonesia. Kebaya selalu mengikuti perkembangan sebuah zaman, zaman dahulu kebaya identik dengan ibu-ibu atau nenek-nenek, namun kini mindset orang memakai sebuah kebaya tidak hanya untuk ibu-ibu saja, kebaya malah sudah banyak di pakai oleh wanita muda. Selain bentuk dari baju kebaya yang sangat bagus dan indah, ternyata saat digunakan oleh sang pemakai akan terlihat sangat anggun, cantik, dan tentunya mempesona. Saking banyaknya model baju kebaya yang beredar di pasaran para wanita tentunya bingung akan modelnya.

Berikut adalah model-model dari baju kebaya itu;

Kebaya tabrak warna
Dari namanya saja kita mendengar sangat aneh, benar tidak? ini dia trik memakai kebaya tabrak warna, buatlah sebuah korset ber”tulang” yang benar-benar pas di badan Anda dari bahan satin dengan warna berbeda dari brokat kebaya padanannya. Dijamin Anda terlihat sangat cantik saat memakai kebaya ini.

Kebaya dengan pading
Pading adalah sebuah aksesoris yang bentuknya sama seperti bahu dan sangat sering digunakan untuk menghasilkan sebuah keseimbangan bagian bawah sehingga lebih enak dilihat mata.

Model kutubaru
Kebaya model ini sangat cocok buat Anda para wanita yang mempunyai pinggul besar. Perhatian orang akan tertuju pada bagian atas kebaya yang agak sedikit ”terbuka”.

Kebaya panjang modern
Kebaya yang satu ini baiknya dilebihkan beberapa centimeter dari pinggul Anda. Dikarenakan agar kebaya yang Anda gunakan tidak terlalu kebesaran dan juga tidak terlalu kekecilian jika dilihat dalam ukuran vertikal.

Nah, dari pada diaku-aku sama negara lain lagi, mending dari sekarang mulai kita perhatiin deh semua kebudayaan kita. Khususnya kebaya ini.  :D

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.