Hewan yang Pertama ke Bulan

Suatu ketika ada obrlan ringan antara Paijo dan Paiman membahas hewan apa yang pertama mendarat ke bulan. Paijo yang terkenal semprul coba menanyakan kepada Paiman mengenai hewan apakah yang pertama ke bulan. Obrolan tersebut seperti berikut:

Paijo: Man, lo tau gak ada hewan yang pernah mendarat ke bulan??
Paiman: Tau Jo, lagi itu gw pernah baca di langitberita.com
Paijo: Jadi lo tau dong hewan apa yang pertam ke bulan?
Paiman: Lupa-lupa inget kalo yang pertama tapinya, Tikus bukan?
Paijo: Bukan
Paiman: Kera
Paijo: Bukan
Paiman: iya iya,, anjing ya jo?
Paijo: Salahhhh,,
Paiman: Terus apa jo? Perasan gua antara hewan itu deh.
Paijo: Salahh lo,, hewan yang pertama ke bulan tuh burungnya Neil Amstrong,, wakakakak
Paiman: Wahhaaaaaassuuuu lo Jo, dasar semprul

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.