Ingin Memacu Adrenalin? Main-main Ke Desa Kobra Yuk..

Enam puluh tahun yang lalu seorang doktor di Thailand pernah memprediksi bahwa desa tua ini bisa menjadi sebuah desa terkenal yang akan di penuhi oleh wisatawan. Hmm,, nampaknya pandangan seorang doktor itu benar adanya, sebuah desa yang masyarakatnya hobi memelihara dengan ular itu, kini telah menjadi sebuah obyek wisata yang cukup terkenal di Thailand. Desa yang terletak di timur laut Thailand, Propinsi Khon Kaen ini dikenal dengan desa Ban Kok Sa-Nga alias “Desa Kobra”.

Ada sekitar 140 rumah aneh di desa ini, dan uniknya lagi di setiap rumah di desa tersebut sudah dipastikan memiliki peliharaan berupa ular yang diletakkan di dalam sebuah kotak kayu di halaman rumah mereka masing-masing.

Ular yang mereka pelihara bukanlah sembarang ular, tapi ular yang memang sangat terkenal cukup mematikan, contohnya saja kobra. Tetapi ada juga beberapa diantara mereka yang memelihara ular yang lumayan tidak berbahaya yaitu seperti copperheaded racers dan piton.

Atmosfir di desa ini sudah seperti pesta. Di setiap kesempatan desa ini selalu mengadakan atraksi dengan ular-ular peliharaan mereka. Kesemua atraksi itu sungguh menegangkan dan pastinya akan membuat para turis terlihat ketakutan akibatnya. Tak hanya itu, di desa ini para turis juga dapat membeli berbagai macam kerajinan, souvenir, mainan dan juga pakaian khas desa kobra. So, jika Anda berencana untuk berlibur ke Thailand, jangan sampai lupa mengunjungi desa Kobra ini ya…

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.