One Direction Akan Bubar ?

Kepopuleran sebuah grup musik memang tak luput gosip-gosip, terutama tentang rumor bubarnya grup band itu sendiri. Tak terkecuali dengan boyband asal Inggris yang dimentori oleh Simon Cowelll, One Direction. Belakangan ini boyband One Direction yang sukses dan populer tersebut dirumorkan akan bubar. Tetapi rumor tersebut segera ditanggapi oleh One Direction sendiri, yang mengatakan bahwa memang suatu saat mereka akan bubar, tetapi tidak untuk saat ini. Mereka mengaku  bahwa mereka masih sangat betah dalam grup mereka yang baru-baru ini telah sukses meraih 2 penghargaan sekaligus dalam ajang AMA 2013 beberapa waktu yang lalu.

onedirectionBoyband yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik tersebut, telah mengaku bahwa mereka masing-masing tengah saling dekat dan masih membutuhkan satu sama lain dalam karir musik mereka saat ini. Dengan kata lain, mereka belum mau bubar.

Sang mentor band, Simon Cowell bahkan mengakui, “Suatu saat mereka mungkin akan berpisah dan memiliki karir masing-masing. Tetapi para personil One Direction ingin memperjelas bahwa hari itu masih jauh”.

Salah satu anggota One, Direction, Liam Payne ikut menambahkan, “Kami menyukai profesi kami saat ini dan kami tidak memiliki keinginan untuk mengubahnya”. Personil lainnya, Niall Horan mengamini perkataan Liam Payne tersebut, “Aku punya 4 sahabat yang membuatku tidak pernah kesepian. Aku tidak akan menukarnya dengan apapun”.

Perkataan para personil band One Direction tersebut dibuktikan dengan ditandatanganinya kontrak untuk 3 album ke depan, dan album baru mereka akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.  Rupanya One Direction masih betah dan belum ingin bubar.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.