Man of Steel Mulai Perkenalkan Logo Baru Buat Superman

Logo terbaru untuk seri ke-4 dari film Superman Man of Steel ini akhirnya resmi dirilis. Simbol Superman yang digambarkan dengan warna merah baja dipandu dengan latar belakang berwarna abu-abu gelap ini, logo tersebut saat ini mula diperkenalkan oleh sang sutradara dari Superman Man of Steel yaitu Zack Snyder, lewat akun facebooknya pada hari Kamis pada tanggal 29/3 malam.

Sebelum merilis logo baru tersebut, foto bintang utama dari Man of Steel, Henry Cavill yang sedang mengenakan kostum lengkap Superman sudah sempat diperkenalkan pada musim panas kemarin.

Sutradara dari film ”Miror Miror” (2012) Tarsem Singh, yang dulu pernah sempat kerja sama denga Henry Cavill di proyek layar lebar sebelumnya di film ”Immortal” (2011) mengatakan, bahwa dirinya sangat optimis bila aktor kelahiran 5 Mei 1983 ini bisa memerankan karakter Superman dengan sangat sempurna.

Seperti yang dikutip dari digitalspy, Tarsem Sight mengatakan ”Menurut saya dia akan menjadi Superman terhebat yang pernah kalian lihat. Dan Dia sangat beribawa, jantan dan juga sangat sempurna untuk memainkan peran itu”.

”Dia sangat gembira ketika mendapatkan peran itu dan saya memang sudah yakin sekali kalau dia memang bisa,” tambahnya.

Selain Henry Cavill yang menjadi tokoh utamanya, Anda juga bisa lihat bintang-bintang terkenal lainnya seperti Amy Adams sebegai Lois Lane, Michael Shannon menjadi Jendral Zod, dan Laurence Fishburne berperan sebagai editor Daily Planet bernama Perry White. Selain itu, Diane Lane, Kevin Costner, Antje Traue, Christopher meloni, Harry Lennix, dan Richard Schiff, mereka semua dipastikan ikut terlibat di dalam film ini.

Film Man of Steel ini akan di jadwalkan akan rilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 14 Juni 2013.

Seperti apa ya film terbaru dari Superman ini, dan sepertinya kita para fanboy harus segera bersabar menunggu kehadiran film yang satu ini.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.