John Carter, Film Disney Paling Merugikan

Film terbaru Disney, John Carter membuat perusahaannya yang menggarap film ini ketar-ketir. Setelah gagal merajai tangga box office Amerika, dan hanya meraup 500 ribu dollar pada pembukaan midnightnya, film bergenre fiksi ini dikabarkan akan menjadi film dengan kerugian terbesar sepanjang sejarah Box Office.

Disney akan kehilangan uang sebesar 200 juta dollar yang awalnya merupakan ekspektasi awal Disney untuk menutupi modal mereka sebesar 250 juta dollar. Jelas angka tersebut tidak akan menutupi bujet yang dikeluarkan Disney pada awal pembuatannya. Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Disney mengumumkan berita menyedihkan ini.

“Melihat penampilan di Box Office seluruh dunia, kita dapat memastikan kalau film ini akan mengalami kerugian sebesar 200 juta dollar pada penutupan 31 Maret nanti.” ungkap Disney.

Disney juga mengklaim bahwa mereka akan merugi sekitar 80 hingga 120 juta dollar pada bulan kedua setelah pemutaran ketidakberhasilan John Carter menembus pasar Hollywood. Melihat hasil mengecewakan John Carter, presiden Box Office, Paul Dergarabedian menyatakan bahwa film ini akan menjadi film dengan kerugian terbesat sepanjang sejarah box office.

“Film ini akan menjadi salah satu film dengan kerugian terbesar sepanjang sejarah Box Office.” kata Paul.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.