Aih Lucunya Para Maknae dari Beberapa Grup K-Pop Ini

Di musik Korea pasti kalian tau istilah maknae, maknae artinya ‘member termuda’ di dalam sebuah grup. Tapi tidak semua para maknae ini tampak imut, bahkan ada beberapa maknae di dalamnya yang dikenal karena keusilannya, atau bisa juga wajah imutnya tidak seimut seusianya.

Siapa para maknae-nya;

1. Kyuhyun (3 Febuari 1988) – Super Junior

Pasti para Elf tau dong siapa cowok imut ini, Yup.. dia adalah kyuhyun adalah maknae termuda di grup sebesar Super Junior. Walaupun dirinya, dibilang maknae tapi bisa dibilang dirinya adalah evil maknae karena keusilannya dalam menggangu member lain yang lebih tua dari dirinya. Walaupun dirinya dibilang maknae ia adalah salah satu vokalis utama dari grup Super Junior. Selain memiliki suara merdu, Kyuhyun bisa bermain piano juga loh dan dirinya bisa memainkan harmonika sebaik saat dirinya tampil bernyanyi.

2. Seohyun (28 Juni 1991)- Girls Generation

Si cantik yang satu ini adalah salah satu maknae dari girlband Girls Generation. Dirinya juga mempunyai unnie (kakak perempuan) yang tidak kalah cantiknya, para unnie itu jumlahnya 8 orang di dalam satu grup. Si cantik ini bebas tampil manja dna juga cute.

3. Dasom (6 Mei 1993) – Sistar

Walaupun grup ini hanya beranggotakan 4 orang tapi girlband yang satu ini punya kualitas musik yang memukau. Walaupun Sistar melekat dengan imej seksi tapi girlband yang satu ini tidak bisa di pandang sebelah mata.

4. Taemin (18 Juli 1993) – SHINee

Maknae yang satu ini mempunyai wajah yang imut, membuat siapa saja yang melihat dirinya langsung jatuh hati. Kesan imut yang melekat di diri Taemin ketika ia memperlihatkan skill dancenya yang sangat memukau.

5. Suzy (10 Oktober 1994) – Miss A

Suzy adalah maknae paling termuda dan juga paling populer di antara grupnya. Suzy terkenal karena bakat aktingnya di berbagai drama dan juga dirinya sering menjadi model iklan.

6. Dongwoon (6 Juni 1991) – B2ST

Walaupun dirinya mendapat sebuatan maknae yang dianggap cute seperti maknae yang lainnya, tapi sepertinya ia tidak mau dianggap cute. Dongwoon tampilan dengan sangat cool selain itu Dongwoon mampu membuat para wanita langsung terpesona lebih dari apa yang dilakukan hyung-nya (kakak laki-laki) di dalam grup.

7. Zelo (15 Oktober 1996) – B.A.P

Walaupun dirinya saat ini masih 16 tahun, bukan berarti Zelo adalah maknae yang masih terlalu muda dalam pengalamannya bermusik. Bersama B.A.P, Zelo mampu menampilkan bakatnya baik dance maupun membuat lagu. Salah satu bukti bahwa menjadi yang termuda bukan berarti yang tak bisa apa-apa bukan?

8. Changmin (18 Februari 1988) – TVXQ

Walaupun dirinya memiliki sebutan sama dengan Kyuhyun yaitu evil maknae. Changmin melakukan kejahilannya tidak hanya sesama member tapi jahil ke member lainnya yang lebih tua dari dirinya. Di balik keisengan dan juga kejahilan Changmin dirinya bernyanyi begitu luar biasa. Bahkan Changmin dan juga Kyuhyun adalah sahabat dekat. Dua evil maknae ini begitu mempesona.

9. Seungri (12 Desember 1990) – Big Bang

Seungri mengikuti jejak hyung-nya, Seungri juga menjadi soloist. Walaupun dirinya mendapatkan panggilan maknae, Seungri yang berwajah tampan ini pernah terlibat sebuah skandal dengan wanita cantik.

10. Minzy (18 Januari 1994) – 2NE1

Walaupun dirinya masih sangat muda dan juga memiliki wajah yang cute dan sangat lucu. Jangan anggap remeh seorang Minzy, dia adalah salah satu dancer perempuan terbaik yang pernah ada di industri K-Pop. Perhatikan ketika Minzy ngedance bersama 2NE1.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.