Osama Bin Laden sempat nekat ingin bunuh Bobby Brown

Kematian tragis diva dunia Whitney Houston memang masih menjadi berita utama. Ya, penyanyi ini memang pasti memiliki banyak pengagum, termasuk salah satunya adalah Osama Bin Laden! Ya, pemimpin jaringan Islam Al-Qaeda ini memang disebut-sebut sebagai penggemar berat Whiteny Houston.

Cerita ini dibeberkan oleh salah seorang istri Osama Bin Laden, Kola Boof. Wanita ini memaparkan detil-detil keseharian sang suami, termasuk “hobinya” akan seks, berdansa dan menghisap ganja. Istri ini terus memberikan banyak keterangan sepihak lewat buku otobiografi Osama yg diterbitkan 2006 lalu.

Dikatakan juga olehnya bahwa menurut Osama, Whitney adalah wanita tercantik yang pernah ia lihat. Boof juga mengatakan Osama pernah menyatakan ia tak ragu membunuh Bobby Brown demi menjadikan Whitney istrinya.

Tak hanya itu, wanita ini mengaku bahwa suaminya, pria yang dianggap sebagai teroris, juga berencana membunuh Bobby Brown, mantan suami Whitney, agar bisa menikahi sang penyanyi. “Dia bilang, ‘Mulai sekarang aku ingin kau menata rambutmu seperti Whitney. Osama tak berhenti bertanya apakah aku kenal Whitney ketika aku masih tinggal di Amerika. Aku bilang aku tak kenal. Dia selalu bilang betapa cantiknya dia, betapa manis senyumnya, betapa dia sebenarnya sangat Islam, tapi sudah dicuci otak dengan budaya Amerika,” demikian tuli sBoof dalam buku otobiografi Osama.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.