Tokoh Dalam Cars 2 Hadir Dalam Motorexpo Di London

Jumlah yang mengesankan, sebanyak 50 mobil dari Jaguar E-Type hadir dalam London’s Canary Wharf, namun bukan itu saja yang menjadi daya tarik untuk acara gratis yang di adakan oleh Disney dan perusahaan Film Pixar Studio, mereka juga menghadirkan 2 karakter yang ada pada film Cars 2 yang akan mulai di putar di bioskop pada 22 Juli mendatang, dan film ini akan diputar secara 3D. Mereka adalah The Lightning McQueen dan McMissile Aston Martin, yang dalam film disuarakan oleh Owen Wilson dan Michael Caine.

Mengomentari kehadiran 2 karakter film animasi ini CEO Motorexpo Graeme Carver mengatakan “Kami sangat senang McQueen dan McMissile memilih Motorexpo ini untuk memulai promosi tur ‘Cars 2′ mereka. Acara kami adalah acara otomotif yang paling interaktif di negeri ini dan ini merupakan suatu kelebihan untuk dapat berbagi sesuatu kepada yang anak- anak juga agar mereka terhibur.”

Kabar baik bagi para orang tua, karena acara ini bukan seperti film yang diharuskan membeli tiket, Motorexpo ini tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Acara ini berlangsung dari 6- 11 Juni dan di buka setiap harinya dari pukul 10.00- 18.00 dan pada 12 Juni dari pukul 11.00- 17.00.

Share This Post

Related Articles

facebook comments:

Leave a Reply

© 2014 LangitBerita.com.